Menikmati Suasana An-nur

Jalan-jalan ke luar kota tentu ada tujuan tertentu. Biasanya kalau jalan-jalan ke luar kota harus mengetahui tempat-tempat yang patut di kunjungi. Pada postingan kali ini, saya akan mengajak anda semua untuk mengunjungi daerah kota Pekanbaru. Untuk menikmati suasana di Mesjid Agung An-nur Pekanbaru.
Mesjid ini merupakan mesjid termegah dan kebanggaan masyarakat kota Pekanbaru. Selain menjadi tempat ibadah umat islam, mesjid ini juga merupakan pusat perkumpulan remaja se-kota Pekanbaru. Kalau kamu mau menikmati suasana lingkungan di Mesjid Agung An-nur sambil melakukan aktifitas blogging. Kamu cukup membawa laptop atau netbook kamu, dan menikmati wifi gratis tanpa perlu registrasi atau pengisian password. Selain itu, kamu juga bisa berolahraga dilingkungan Mesjid Agung An-nur. Biasanya setelah sholat ashar, halaman Mesjid Agung An-nur dipenuhi oleh remaja-remaja yang berolahraga.
Jika kamu ke mesjid ini kamu jangan khawatir untuk memakirkan kendaraan kamu dengan rasa takut. Karena disini sudah tersedia lahan parkir yang luas, dan telah dilengkapi dengan penjaga-penjaga (tukang parkir) yang siap menjaga kendaraan kamu.
Berikut beberapa foto-foto suasana di Mesjid Agung An-nur kota Pekanbaru :

0 komentar:

Loading

5 Best Articles