Tingkatkan Trafik Pengunjung dengan Vlog VIVAnews

Pernahkah anda mencoba meningkatkan tafik pengunjung dengan mengirimkan postingan di Vlog VIVAnews? Kalau belum sekarang saatnya anda mencobanya!
Ada alasan saya menyarankan anda untuk mengirimkan postingan atau artikel anda ke Vlog VIVAnews. Dengan anda mengirimkan postingan anda ke Vlog VIVAnews anda sudah mencoba langkah awal untuk meningkatkan pengunjung di blog anda dalam waktu yang singkat. Saya sudah mencobanya dengan mengirimkan postingan saya ke Vlog VIVAnews. Dari 2 postingan yang saya kirim hanya 1 buah postingan yang berhasil di konfirmasi dari tim Vlog VIVAnews. Anda masih tidak percaya? Coba lihat trafik sumber lalu lintas pengunjung blog saya, ketika postingan saya telah dikonfirmasi oleh tim Vlog VivaNews.
Sungguh begitu sangat membantu sekali Vlog dari VIVAnews ini untuk meningkatkan trafik pengunjung di blog saya. Dari sekian banyak URL Perujuk menuju blog saya hanya URL dari VIVAnews-lah yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung blog saya. Padahal saya mengirim postingan saya itu pada hari Jum'at (17 Februari 2012) dengan judul berita "Menikmati Suasana An-nur". Apa anda ingin seperti saya? Supaya postingan blog anda bisa diterima oleh tim Vlog VIVAnews tidak ada salahnya anda mengikuti saran saya.
  1. Buatlah sebuah postingan dengan judul berita yang menarik,
  2. Isilah postingan tersebut dengan hasil karya anda sendiri tanpa mengandalkan COPAS dari blog orang lain,
  3. Jangan pernah ada isi postingan yang akan anda kirim mengandung SARA, pornografi, dll yang melanggar agama dan peraturan yang berlaku di negara kita atau pun yang telah ditetapkan oleh VIVAnews,
  4. Tidak hanya postingan saja, blog anda juga tidak boleh mengandung hal-hal yang telah disebutkan pada bagian 3,
  5. Sertakan gambar agar postingan yang akan anda kirim tampil dengan menarik,
  6. Selain dengan karya sendiri, usahakan postingan tersebut berbentuk fakta (nyata),
Jika semua saran yang telah saya sebutkan diatas terpenuhi silahkan kirimkan postingan blog anda ke Vlog VIVAnews.

0 komentar:

Loading

5 Best Articles