Profil

 Perkenankan saya untuk menyapa anda semua yang ada di seluruh Indonesia, khususnya buat yang sedang berkunjung di blog saya. Assallammuallaikum wr. wb. (buat yang beragama islam) dan salam sejahterah buat anda semuaya.
 Syukur alhamdulillah saya ucapkan atas limpahan rahmat yang telah diberikan Allah kepada saya dan anda semua. Berkat kemampuan saya membuat blog dan karya tulisan, yang dititipkan Allah kepada saya, saya mengucapkan syukur alhamdulillah.
Pada halaman profil ini, tentu saya akan memperkenalkan nama dan sebagainya mengenai saya. Sesuai kata pepatah lama yang mengatakan, "Tak kenal tanda tak sayang, tak sayang tanda tak cinta". Oke langsung saja saya memperkenalkan diri saya.

Nama : Agri Ahyar Prasetya
Tempat tanggal lahir : Pekanbaru, 8 September 1993
Status hubungan : Alhamdulillah masih lanjang :)
Tinggal sekarang : Jalan Garuda Ujung Gang Laksana, Tangkerang Tengah (Marpoyan Damai), Pekanbaru-Riau
Pernah bersekolah
SD : SDN 001 Rintis, Pekanbaru-Riau
SMP : SMPN 013, Pekanbaru-Riau
SMA : SMAN 5, Pekanbaru-Riau
Perguruan Tinggi : Islamic University of Riau

 Sebenarnya sih masih banyak yang ingin saya perkenalkan mengenai diri saya ke anda semua. Mulai dari hobby saya yang membuat blog, bermain game online, hingga bermain futsal yang biasanya saya lakukan bersama teman sekolah saya dulu atau teman kuliah saya yang sekarang. Ada maksud dan tujuan saya mendirikan blog Agri Ku ini, yaitu :

  1. Untuk meningkatkan masyarakat gemar akan membaca dan mencari informasi di Internet,
  2. Menggabungkan beberapa blog aku yang uda jarang aktif dan dikumpulkan pada blog Agri Ku,
  3. Membuat kreatifitas sendiri, tanpa mencimplak/meniru hasil karya orang lain (kalaupun ada disertai dengan sumber),
  4. Sebagai media saya untuk bersosialisasi dengan masyarakat yang ada di seluruh dunia.
 Sekian dulu mengenai profil saya, dan akan saya akhiri dengan pribahasa "tiada gading yang tak retak" begitupun dengan perkenalan singkat saya. Buat teman-teman yang juga mau memperkenalkan dirinya, saya persilahkan untuk memperkenalkan diri anda di kotak komentar dibawah ini. Sampai jumpa dan bertemu lagi di lain postingan.

0 komentar:

Loading

5 Best Articles