Kata-kata Motivasi dari Orang-orang Terkenal


Banyak yang dilakukan orang-orang untuk meraih sebuah kesuksesan. Mulai dari suportnya keluarga, teman, hingga pacar atau kekasihnya. Selain usaha, kerja keras, dan do'a yang harus ada, nampaknya kata-kata motivasi juga harus ada agar lebih mendorong kita supaya bisa terus berjuang meraih sebuah kesuksesan.
Pada postingan kali ini saya sudah mengumpulkan beberapa kata-kata motivasi dari orang-orang terkenal di Indonesia dan di dunia. Agar kata-kata motivasi ini bisa membuat kita semangat dalam menjalani sebuah kehidupan. Berikut beberapa kata-kata motivasi dari orang-orang terkenal :

1. Ayu Tingting
Siapa sih yang tidak kenal dengan dia? Artis yang terkenal gara-gara lagunya yang berjudul "Alamat Palsu" ini sudah lekat di ingatan masyarakat kita. Dia juga memiliki kata-kata motivasi yang dia lekakkan dikamarnya, hingga dia terkenal. Berikut kata-kata motivasi dari Ayu Tingting.
Saya harus sukses.
Sukses adalah hak saya.
Menjadi sukses itu bahagia,
bahagia akan lebih mudah kalau saya sukses,
semangat!
Hadapi dengan bismillah.

2. Mario Teguh

Sudah banyak orang yang terbius dengan kata-katanya yang sangat bermotivasi. Raja dari kerajaan Goldan Ways atau lebih dikenal dengan Pak Mario Teguh ini tidak berhenti bekarya menuliskan atau membuat kata-kata motivasi kehidupan, cinta, ataupun percaya diri. Hingga ada yang bertanya kepada Pak Mario Teguh ini mengenai cara mencapai keberhasilan dengan cara mudah, dan dia menjawab :
Tidak, adikku yang baik hatinya.
Tidak ada cara yang mudah untuk mencapai keberhasilan.
Karena kesulitan pertama dan utamanya adalah
mengalahkan kecenderunganmu untuk
malas.
Menunda yang baik,
menyenangi yang tidak penting,
menikmati kesedihan,
mencurigai nasehat baik,
dan berprasangka buruk terhadap Tuhan.
Sekarang beritahu aku,
"Siapakah yang mempersulit kehidupanmu?"

3. Albert Einstein

Seorang ilmuan fisika, yang terkenal di abad 20. Penemuan terbesarnya adalah teori relativitas yang dikemudian hari disalahgunakan manusia untuk pengembangan senjata nuklir. Albert Einstein juga memilki kata-kata motivasi.

Barang siapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, maka dia tidak pernah melakukan sesuatu yang baru.

Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.

Kecerdasan tidak banyak berperan dalam proses penemuan. Ada suatu lompatan dalam kesadaran, sebutlah itu intuisi atau apapun namanya, solusinya muncul begitu saja dan kita tidak tahu bagaimana atau mengapa.

Kalau mereka ingin menemuiku, aku ada disini. Kalau mereka ingin bertemu dengan pakaianku, bukalah lemariku dan tunjukkan pada mereka.

Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.

Tidak ada eksperimen yang bisa membuktikan aku benar, namun sebaliknya sebuah eksperimen saja bisa membuktikan aku salah.

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Ia hanya dapat dicapai melalui saling pengertian.

Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya yang jahat, tapi karena orang-orangnya tak peduli.

Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk satu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati.

Sudah saatnya cita-cita kesuksesan diganti dengan cita-cita pengabdian.

Perbedaan atara masa lalu, masa kini, dan masa depan hanyalah sebuah ilusi yang terus menerus ada.

Mencari kebenaran lebih bernilai dibandingkan menguasainya.

Usaha pencarian kebenaran dan keindahan merupakan kegiatan yang memberi peluang bagi kita untuk menjadi kanak-kanak sepanjang hayat.

Aku berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun-tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.

4. Bill Gates

William Henry "Bill" Gates adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen. Dibalik cerita kesuksesan itu semua, Bill Gates juga mempunyai kata-kata yang memotivasi dirinya hingga mendorongnya untuk tetap semangat.

"If you born poor, it’s not your mistake. But if you die poor, it’s your mistake."

Jika kamu dilahirkan miskin, itu bukan salah kamu.
Tapi jika kamu meninggal dalam keadaaan miskin, itu kesalahanmu.

0 komentar:

Loading

5 Best Articles