Trik Rahasia Membuat Artikel Terbaik


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan artikel terbaik dari ide-ide gila kita. Artikel terbaik tentu mempunyai respon positif yang diberikan oleh pengunjung di blog kita. Baik itu berbentuk komentar, ataupun menyebarluaskan artikel yang kita terbitkan melalui situs-situs jejaringan sosial. Kali ini saya akan menunjukkan sebuah trik rahasia yang bisa mendongkrak jumlah pengunjung artikel di blog anda.
Trik ini sebenarnya berbentuk trik yang sederhana, namun trik ini sudah dianggap sepele oleh beberapa orang. Padahal jika trik ini dijalankan, bisa saja jumlah pengunjung di blognya akan terus bertambah dan bertambah. Trik ini sudah saya jalankan dan terbukti, banyak respon postif  yang ditunjukkan oleh pengunjung blog saya yang baik hatinya. Sungguh ini trik yang sangat patut untuk dicoba oleh anda-anda semuanya.
Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak "Trik Rahasia Artikel Terbaik Versi Agri Ku".

1. Think (Berpikir)
Sebelum kita membuat artikel, pikirkan apa yang akan kita buat. Terutama berita atau informasi yang akan kita angkat sebelum orang-orang akan membacanya. Artikel yang berawal dari perencanaan yang matang tentu akan berbuahkan hasil yang bagus.
Tips untuk mendapatkan sebuah ide artikel yang akan kita buat adalah dimulai dari pengalaman diri sendiri atau orang lain. Itu semua tergantung situasi anda. Atau anda bisa mendapatkannya dengan berjalan-jalan keluar rumah sambil mencari informasi yang unik dan menarik.
Warning : Artikel terbaik di buat oleh tangan kita sendiri tanpa harus Copy-Paste punya orang lain!!

2. Real (Nyata)
Kebanyakan orang-orang yang mencari informasi di dunia maya, adalah mencari berita informasi yang nyata atau sebenarnya. Baik itu berupa berita ataupun tips yang anda sajikan. Selain berbentuk nyata, artikel yang disajikan diusahakan ada statement yang dapat mendukung isi artikel anda tersebut.
Tips untuk mendapatkannya adalah dengan terus bertanya dan bertanya kepada orang yang mengerti dengan isi artikel yang akan anda sajikan.

3. Simple (Sederhana)
Selain artikel yang disajikan harus lengkap, tapi artikel tersebut diusahakan se-sederhana mungkin. Dengan begitu pembaca anda yang tidak menyukai kalimat yang panjang akan betah di blog anda tersebut.
Tips untuk membuat artikel yang sederhana adalah dengan menulis bagian inti-inti berita atau informasi penting-penting saja.

4. Picture (Gambar)
Tidak ada artikel yang menarik jika tidak disertai gambar. Gambar tersebut akan mengilustrasikan atau menggambarkan kejadian tersebut. Dengan begitu pembaca akan lebih mengerti apa yang anda maksud tanpa perlu membaca keseluruhan artikel anda.
Tips sebelum meng-upload gambar ke blog anda adalah dengan mengcompres gambar yang akan kita upload.

5. Title (Judul)
Dengan judul maka pembaca akan ingin tahu isi dari berita atau informasi yang disajikan. Hanya dengan judul kita bisa mendapatkan pelanggan blog-blog yang baru. Begitu banyak manfaat judul pada postingan kita.
Tipsnya adalah buatlah judul yang unik atau judul yang dapat mengundang penasaran pembaca. Itu semua tergantung kreatifitas anda masing-masing.

Hanya mengikuti langkah-langkah diatas anda akan mendapat traffic pengunjung yang sangat segnifikan. Saya sudah mencobanya, sekarang giliran anda untuk membuktikannya.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Alo,

infonya cukup bagus juga.

Tapi please kalo bisa blognya diberi warna agar tidak tampil pucat neh.

Peace

www.jelajah-nesia.blogspot.com

Yulius Takeda mengatakan...

bukannya gw sombong ya bro, artikelmu ini emang bagus, namun seperti pada kenyataanya blog mu ini saja sepertinya kurang terkenal.

iman mengatakan...

kalo mau bukti terkenal pake rank alexa

Unknown mengatakan...

@Jelajah Nesia hehe.. terimakasih atas sarannya, akan saya perbaiki tampilan tulisan pada setiap postingan di blog ini :)
@Yulius Takeda hem.. kalau menyinggung blog ini sudah terkenal atau belum, tentu blog ini masih belum bisa dikatakan terkenal... mungkin ini disebabkan usia blog yang masih tergolong muda.. sekitar 1 bulan kebawah.. :)
@iman hehe.. iya mas iman... kalau mau liat pringkat blog ini di alexa klik disini saja ;)

yonobae mengatakan...

waduh,,tipsnya bagus dan informastif, teruslah berkarya,,,

Unknown mengatakan...

hehehe... terimakasih :D

Cara Atasi Penyakit Insomnia mengatakan...

makasih banyak nich infonya...
membantu sakli
blog saya susah naiknya pengunjung nich,
mudah mudahan dengan trik agan bisa membantu.. makasih and happy blogging

Obat Herbal Pektay Keputihan Alami mengatakan...

makasih infonya

Unknown mengatakan...

HAHAHA... sami-sami gan... :D

Loading

5 Best Articles