Pasang Iklan GRATIS Hanya disini!!!


Hello sobat Agri Ku semua, pada postingan kali ini saya memberi penawaran yang menarik buat teman-teman semua. Saya ingin memberi kesempatan kepada anda semua untuk memasang iklan secara FREE alias GRATIS!!

Namun pada iklan yang di gratiskan ini mempunyai kelemahan. Kelemahannya adalah jumlah iklan gratis yang disediakan hanya terbatas dan gambar tidak bisa di klik menuju link sobat. Iklan yang gratis ini hanya bisa dipasang 1x untuk 1 situs, dan berlaku selama 1 bulan terhitung setelah pemasangan iklan.

Selain kelemahan yang telah disebutkan, tentu iklan gratis ini mempunyai kelebihan. Salah satunya, iklan tersebut akan terletak di atas bagian kanan yang akan dilihat oleh pengunjung pada saat pertama kali mereka membuka situs Agri Ku ini.

Iklan yang di terima pun tidak sembarangan. Iklan yang akan dipasang harus memenuhi persyaratan. Persyaratannya dapat anda baca di link laman Advertise. Jika persyaratan telah anda penuhi, maka anda juga harus menyetujui dengan sadar akan ketentuan-ketentuan yang berlaku di situs Agri Ku.

Jika anda sudah memenuhi itu semua anda tinggal mengirimkan permintaan anda melalui contact yang telah tersedia. Saya ucapkan selamat menikmati layanan yang telah kami berikan ke anda.

0 komentar:

Loading

5 Best Articles