Inilah Cerita Terbaruku

Pernah terlintas dipikiran saya untuk membuat sebuah blog baru "lagi". Mengisinya dengan berbagai cerita yang sempat aku pikirkan dan terlintas dipikiran ku. Sudah banyak blog yang aku buat, namun tidak bisa ku urus satu persatu. Karena sering melihat film dan kalau sendiri terkadang aku bercerita sendiri seperti orang gila. Aku bercerita sama hayalanku, tertawa, senyum dan memikirkan cerita itu begitu seru.

Untuk menuangkan cerita yang ada dipikiran ku, membuatku yakin mendirikan sebuah blog pribadi yang bisa diakses oleh seluruh orang. Aku membuatnya sesuai dengan apa yang aku pikirkan. Berusaha membuat cerita tersebut begitu hidup ketika orang membacanya. Tidak ada tujuan lain dari blog yang aku dirikan ini selain berbagi cerita, dan informasi yang bermanfaat buat pengunjung blogku.

Kadang aku sempat memikirkan bagaimana kalau aku membuat cerita tersebut, namun bisa dihargai oleh orang yang membacanya dan menjadi inspirasi bagi yang sudah membaca atau mendengar ceritaku ini dari orang lain. Semoga suatu saat nanti aku bisa membuat cerita yang begitu menginspirasi dan disukai oleh banyak orang.

Aku tidak menginginkan ada orang yang meng-copy paste ceritaku atau apapun yang ada di postingan blog ini tanpa ada link sumber. Semoga kita bisa saling mengerti dan menghargai satu sama lain :) .

0 komentar:

Loading

5 Best Articles